Resep dan Cara Membuat Choco Banana Pie Enak

Resep dan Cara Membuat Choco Banana Pie Enak





Kita akan Membuat Resep Choco Banana Pie. Bingung mau belajar buat jenis kue apa? Bosan dengan kue bou dan lainnya? untuk itu admin disini akan berbagi jenis kue spesial dan istimewa yaitu "Resep Choco Banana Pie" yang tentunya rasa kue yang begitu lembut dan lumer di lidah membuat semua orang ketagihan.

Ketika kamu buat "Choco Banana Pie" ini tak perlu khawatir akan bahan yang susah di temukan karena sajian resep kue pie pisang kali ini terbilang sederhana terbuat dari tepung terigu, mentega, gula, telur dan menggunakan beberapa tambahan bahan coklat seperti memakai DCC/ Dark chocolate cooking.
=====================
Bahan Choco Banana Pie :
=====================
200 gram tepung terigu
100 gram mentega
100 gram DCC/ Dark Chocolate Cooking, cincang
50 susu cair
75 gram pure pisang
3 buah pisang, potong tipis
2 sendok makan air es 
1 butir telur ayam, kuningnya saja 
1 sendok makan gula halus
1/4 sendok teh garam
kuning telur untuk olesan (gunakan satu butir saja)


Untuk membuat choco banana pie sangatlah mudah dan praktis, caranya yang nampak sederhana namun menghasilkan hidangan yang begitu spesial dan istimewa ini memang patut di coba, jadi bagi kamu yang juga sedang cari-cari resep kue baru, patut coba menu ini. Oke bisa kamu simak resep cara membuat chcoco banana pie berikut ini.

==========================
Cara Membuat Choco Banana Pie :
==========================
1. Buat selai/ isiannya dahulu dengan cara memanaskan susu sampai didih, masukkan DCC, aduk dan biarkan sampai meleleh. Tambahkan pure pisang aduk-aduk merata lalu bisa di sisihkan.
2. Selanjutnya masukkan semua sisa bahan kecuali pisang bahan olesan ke dalam food pricessor, biarkan sampai tercampur rata dan kalis (bisa gunakan blender atau haluskan manual).
3. Bungkus pie dengan plastik dan tak perlu di uleni lalu langsung masukkan ke dalam wadah tertutup simpan ke dalam lemari pendingin selama 30 menit.
4. Ambil adonan, gilas dan kemudian bentuk bulat memakai cookies cutter, potong-potong lalu ambil 1 bagian adonan beri dengan isian.
5. Lipat adonanya dan tekan bagian pinggir adonan sampai tertutup rapat lalu bisa di tekan dengan garpu, beri bahan olesan dan letiakan/ tata di atas loyang yang telah di olesi margarin.
6. Panggang dalam oven sampai kuning kecoklatan dan matang.







Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Resep dan Cara Membuat Choco Banana Pie Enak"

Post a Comment